Monday, September 25, 2006

Touring I & Baksos (Ds Sindang Asih - Cianjur)


Touring dan Baksos Perdana DRC, Sabtu 10 Desember 2005

Sabtu, 10 Desember 2005 pukul 8:00 pagi setelah ber foto dan berdoa bersama di HO, meluncurlah 8 Motor DRC meluncur ke Desa Sindang Asih-Cianjur untuk melakukan touring sekaligus baksos perdana. Rombongan malaju dengan kecepatan sedang dengan route pasar Rebo - Cilengsi - Jonggol-Cianjur. Di pasar rebo telah menunggu Bro Yudi & Pak Ibnu selanjutnya di Cileungsi sudah menunggu Bro Sams. Setelah itu langsung meluncur kita langsung menuju Cianjur lewat Jonggol dengan kondisi jalan lumayan agak-agak menantang tanjakan tikungan lubang semua dapat di lalui dengan baik.
Dengan kecepatan rata 70 KM/Jam perjalanan yang diperkirakan mencapai waktu lebih kurang 4 jam, dapat

kita tempuh sekitar 3 jam dengan istirahat lebih kurang 45 menit di perjalanan. Dengan pemandangan alam yang
indah, melewati 3 buah jembatan dengan sungai bebatuan yang ciamik dan dikelilingi pemandangan alam yang juga menawan sepanjang Jonggol-Cariu-Cianjur.

Waktu menunjukkan pukul 12:00 saat rombongan tiba di Cianjur, setelah istirahat dan makan siang, tepat pukul 1:00 kita langsung ke Kelurahan Sindang Asih dimana sudah menunggu Bro Ukara & Bro Rizal (DRC Pabrik). Rombongan agak kalang kabut setelah mendapat info bahwa jumlah warga yang akan datang 100 warga lebih, hal ini di luar perkiraan semula ternyata banyak warga yang antusias untuk Baksos ini. Namun dengan kerjasama yang apik keadaan tetap terkendali.

Dalam baksos tersebut Bro Heru menjelaskan sedikit mengenaik tentang kegunaan obat-obatan yang akan dibagikan, disamping itu member DRC yang lain mulai membongkar semua obat-obatan yang dibawa untuk dibagikan secara merata kepada warga desa.

Baksos selesai pukul 2:00 dan semua berjalan dengan lancar, setelah iitu sambil istirahat rombongan mengevaluasi kegiatan baksos yang baru saja dilakukan. Pukul 3:00 Bro Anwar datang menepati janjinya menyusul ke Cianjur sendirian.

Setelah beristirahat dan segar kembali, rombongan melakukan rolling thunder menikmati suasana malam kota Cianjur dan langsung beristirahat di malam harinya untuk mempersiapkan diri agar kembali fit dipagi hari.

Minggu, 11 Desember 2005 pukul 8:00 setelah mandi dan sarapan, rombongan meluncur kembali ke Jakarta melalui jonggol dan tiba sekitar pukul 12:00 siang tanpa kesulitan berarti.








No comments: